web 2.0

Tuesday, August 18

Online!!!

Wah lama juga tidak online di dunia perbloggeran! Dikarenakan lagi ada kegiatan di dunia pewayangan... eh salah dunia nyata! Postingan kali ini mungkin berbeda dengan postingan sebelumnya... Yup postingan dengan bahasa Indonesia!!! I LOVE INDONESIA dan MERDEKA!!! Setelah kita melewati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2009. Ada baiknya Anda beristirahat sejenak di blog ini! Ada apa ya???

Diblog ini Insya Allah akan membahas seputar perangkat lunak gratis dan penuh (Free and Full Software) serta cara menghasilkan uang di internet (Make Money Online). Dimulai dengan bisnis PPC atau dibayar untuk mengklik iklan, program ini bisa Anda lihat pada banner disidebar kanan blog ini. Dan kalau ada waktu akan saya bahas lebih rinci di postingan mendatang. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan saat ini, kurang lebihnya mohon dimaafkan.....
Dirgahayu Indonesia.. Dirgahayu Merah Putih.. Dirgahayu Nusantara.. Dirgahayu Bumi Pertiwi.. Jayalah Bangsaku.. Jayalah Negeriku.

Semoga berkenan.

2 comments:

casrudi said...

Asik... Nanti saya bisa belajar banyak dari sini... Semua banner yang ada disamping semuanya asing buat saya... :P

Temanya keren bgt Mas... dolphin si lumba-lumba... :D

casrudi said...

Sorry balik lagi Mas, link blog ini udah saya pasang juga... Makasih udah ngeduluin ya... :P

Post a Comment

Your comments will be seen by all who visit this blog! Be polite and honest ones in the comments. Thank's
Rychan

Chitika